Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Senin, 09 Februari 2015




HAPPY BIRTHDAY SMK YPT PRINGSEWU YANG KE 42

Empat puluh dua,merupakan angka yang berarti bagi SMK YPT Pringsewu, tepat tanggal 7 Febuari 2015 SMK YPT Pringsewu berusia 42 tahun.Berbagai prestasi telah diraih, ditambahnya fasilitas yang dapat menunjang proses belajar mengajar, merupakan kemajuan dari SMK YPT Pringsewu.
Pada Perayaan ulang tahun yang ke-42 ini SMK YPT Pringsewu akan mengadakan berbagai event perlombaan khususnya untuk tingkat SMP/MTS diantaranya : lomba joget komando (LJK) pramuka, lomba vollyball, lomba futsal, lomba IT, lomba Da’I, lomba mading, lomba solo song POP dan Dangdut dan lomba rebana.
Perayaan ulang tahun ini diadakan selama 7 hari, hari pertama tanggal 7 febuari 2015 akan diadakan lomba joget komando (LJK) pramuka, lomba LJK pramuka ini dapat diikuti oleh anggota pramuka penggalang dan penegak yang aktif digugus depannya, peserta lomba ini harus mengenakan seragam pramuka lengkap, setiap pangkalan dapat mengirimkan 2 sangga putra dan putri yang setiap sangga anggotanya berjumlah 10 orang. 

Tanggal 8 s.d 9 febuari 2015 akan diadakan lomba vollyball, masing-masing sekolah dapat mengirimkan 2 tim, masing-masing tim berjumlah 12 orang dengan 2 offecial. Tanggal 10 s.d 11 febuari 2015 akan diadakan lomba futsal, ketentuannya pun sama dengan lomba volliball. 

Tanggal 11 febuari 2015 akan diadakan lomba IT, da’i dan mading. Untuk perlombaan IT ini dilakukan perorangan untuk mengerjakan identasi, kolom Koran dan table manggunakan word 2007 ( word processing), utuk perlombaan Da’I peserta wajib mengenaan busana muslim serta peserta dapat memilih salah satu tema yang telah disediakan oleh panitia perlombaan, sedangkan untuk perlombaan mading setiap sekolah  dapat mengirimkan maksimal 2 kelompok dimana setiap kelompoknya terdiri dari 3 orang peserta dengan meggunakan tema TEKNOLOGI. 

Selanjutya untuk tanggal 12 febuari 2015 akan diadakan lomba solo song POP & DANGDUT, perlombaan solo song ini dapat diikuti oleh tingkat SLTP/sederajat dan tingkat umum, dimana setiap pesertaa harus menyanyikan 1 lagu wajib & 1 lagu pilihan yang telah ditentukan oleh panitia baik lagu popo maupun dangdut. Dihari terakhir perayaan ulang tahun SMK YPT Pringsewu ini ada 1 kegiatan lagi yaitu  festival rebana, dimana para remaja dan dewasa se-lampung ini dapat mengikuti festival rebana tersebut.
Semoga diulang tahunnya yang ke 42 ini SMK YPT Pringsewu kedepannya bisa menjadi lebih baik, terus berprestasi, dan bisa menjadi sekolah Ungul, dinamis, berdisiplin tinggi, berkepribadian dan siap bersaing di era global.Amin



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 SMK YPT PRINGSEWU - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by Johanes Djogan